Prakarya
Updated: 9/9/2020
Prakarya

Storyboard Text

  • Gimana yuk tugas filsafatmu? Udah?
  • Aryu dan Lichun keluar dari ruang makul konservasi. Mereka berjalan sambil membincangkan masalah tugas
  • Belum chun, masih nyari referensi, aku binggung.
  • Lichun melempar botol ke lantai bawah
  • Haha, aku dong udah maju, udah ayem 
  • Sedangkan dilantai bawah, botol yang dilempar tersebut mengenai kepala kakak senior yang lewat.
  • dKamu gak papa kan? Ih rese banget, siapa sih?
  • Duh, maaf kak!
  • Lichun dan Aryu turun dari lantai 2 menemui izar dan niken
  • Sini turun kamu!
  • Gimana sih dek? Mbok a kalau buang sampah di tempat sampah.
  • Lah, itu kalian bawa buku konservasi, kalau udah belajar konservasi kan seharusnya diterapin dek.
  • Nah, untuk teman-teman intinya membuang sampah sembarangan itu merugikan. Karena lingkungan adalah milik bersama yang harus dijaga bersama juga.
  • Maaf kak,kita tidak sengaja.
  • Iya kak, sekali lagi maaf ya.
  • Iya, gak apa-apa tapi lain kali jangan buang sampah sembarangan lagi ya.