momogi

momogi
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

shinta

Storyboard Text

  • eh, tuh si astrian kita samperin dulu yok, kenapa sih dia? 
  • aduh lama banget sih dosen, mana perut laper lagi 
  • oh kamu laper. roy mungkin kamu ada sesuatu? 
  • iya nih aku laper banget! 
  • kamu laper? nih aku ada momogi, 
  • nyamm..nyam.. 
  • emmmm..rasanya enak banget!
  • selain banyak varian, harga murah dan bisa dibeli di warung mana aja loh 
  • nah,itu momogi snack dengan rasa jagung bakar masih banyak varian rasa lain kayak coklat dan keju 
  • momogi enaknya pasti mow mow lagi 
  • mereka pun melanjutkan perbincangan bersama.... 
More Storyboards By shintapratiwi
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art