storybard momogi

storybard momogi
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

shintapratiwi

Storyboard Text

  • eh, tuh si astrian kita samperin dulu yok, kenapa sih dia? 
  • aduh lama banget sih dosen, mana perut laper lagi 
  • oh kamu laper,roy kamu ada sesuatu nggak? 
  • aku laper banget nih 
  • kamu laper? nih aku ada momogi, 
  • iya, snack ringan ini murah dan mudah ditemuin di toko snack mana aja lohh 
  • nah iti momogi snack ringan dengan rasa jagung bakar dan masih banyak lagi varian rasa kayak coklat dan keju 
  • wah enak ya rasanya 
  • momogi enaknya pasti mow mow lagi 
  • mereka pun melanjutkan perbincangan bersama.... 
More Storyboards By shintapratiwi
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class – Search for School-Safe, Creative Commons Photos (It Even Cites for You!)
Quick Rubric – Easily Make and Share Great-Looking Rubrics
abcBABYart – Create Custom Nursery Art