storybard momogi

storybard momogi
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

shintapratiwi

Storyboard Text

  • eh, tuh si astrian kita samperin dulu yok, kenapa sih dia?
  • aduh lama banget sih dosen, mana perut laper lagi
  • oh kamu laper,roy kamu ada sesuatu nggak?
  • aku laper banget nih
  • kamu laper? nih aku ada momogi,
  • iya, snack ringan ini murah dan mudah ditemuin di toko snack mana aja lohh
  • nah iti momogi snack ringan dengan rasa jagung bakar dan masih banyak lagi varian rasa kayak coklat dan keju
  • wah enak ya rasanya
  • momogi enaknya pasti mow mow lagi
  • mereka pun melanjutkan perbincangan bersama....
More Storyboards By shintapratiwi
Explore Our Articles and Examples

Business Resources

All Business ArticlesBusiness Templates

Film Resources

Film ResourcesVideo Marketing

Illustrated Guides

BusinessEducation
Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TpT Store