Biology Project

Biology Project
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

MI

Storyboard Text

  • Pada suatu siang hari...
  • Belom Ar, dia kenapa ya, aku lupa?..
  • Eh Jun, udah denger kabarnya Randy belom?
  • Masa lupa sih! Kan dia kena Gonore makanya ga hadir 1 minggu.
  • Oh iya! Penyakit menular seksual yang diakibatkan bakteri itu kan apa sih namanya....Nei apa gitu.. kalo gasalah karena seks yang ga aman kan?
  • Fact : Di tahun 2017 di AS, terdapat 555.608 kasus Gonore!
  • Neisseria gonorrhoeae, bener kok emang karena seks yang tidak aman, dia udah ngaku sendiri juga. Gonore bisa menyebabkan kencing nanah yang ujung-ujungnya bisa mandul loh!
  • Tips : Hindari berganti pasangan dan gunakan pengaman sebelum seks untuk mencegah gonore!
  • Kasihan ya... dia sendiri ganti-ganti pasangan sih..Minimal pake pengaman  sebelum berhubungan, aku denger juga sakit banget pasti alat kelaminnya.
  • Iya, kasihan banget. Harusnya seminggu-dua minggu udah sembuh sih. Dia paling dikasi antibiotik.
  • Yaampun ngarepnya mau ditraktir! tunggu bener-bener sembuh dulu si Randy kalo gak bisa makin parah!
  • Bagus lah! Udah ga sabar mau di traktir lagi aku!
  • Iya iya.... nanti aku ingetin dia untuk gak seks bebas juga lah!
  • Be safe and avoid Gonore!
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store