Questions About Remote Learning? Click Here

Etika Buang Sampah part 1
Updated: 9/6/2020
Etika Buang Sampah part 1
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • scene 1 (ruang konservasi)
  • 2. Belum chun, masih nyari referensi, aku binggung.
  • 3. Haha, aku dong udah maju, udah ayem
  • 1. Gimana yuk tugas filsafatmu? Udah?
  • scene 2 (ruang konservasi)
  • 3. Duh maaf kak,maaf
  • 4. Sini turun kamu!
  • 1. Eh woe! Siapa tuh!
  • 2. Kamu gak papa kan? Ih rese banget, siapa sih?
  • scene 3 (lantai bawah ruang konservasi )
  • 2. Gimana sih dek? Mbok a kalau buang sampah di tempat sampah.
  • 4. Maaf kak,kita tidak sengaja.
  • 1. duh maaf kak, aku gak sengaja
  • 3. Lah, itu kalian bawa buku konservasi, kalau udah belajar konservasi kan seharusnya diterapin dek.
  • Aryu dan Lichun keluar dari ruang konservasi dan membicarakan perihal tugas
  • Lichun melempar botol dan mengenai kakak senior yang lewat 
  • Aryu dan Lichun dinasehati kakak senior
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family