contoh komik
Updated: 2/23/2021
contoh komik

Storyboard Description

wkkw

Storyboard Text

  • 1
  • 3.Tapi masalahnya cara jualannya gimana ya? Kerumah juju aja yuk buat diskusi?
  • 2. Yah kira kira sebulan lagi lah, bisa dipanen
  • 4. yuk
  • 1. tanaman kita gak lama lagi udah mau panen
  • 2
  • Merekapun berjalan menuju rumah Juju
  • 3. Juju, mending kita masuk ke rumah aja yuk diskusi tentang strategi promosi. Kebetulan udah ngumpul semua nih
  • 1. Haloo Juju, Firda, reza!!
  • 3
  • 2. Eh ada kalian
  • 4. yuk masuk aja kedalam
  • 3. Iya. Bagaimana ya, supaya tanaman kita laku keras?
  • 2. gak lama lagi tanaman konsumtif kita akan panen, jadi kita harus menyiapkan juga strategi promosinya
  • 1. Jadi gimana? Hari ini kita akan diskusi strategi promosi
  • 4
  • 5
  • 3. Nah ide bagus itu. Terus selain itu apalagi ya?
  • 1. Kita baru pertama kali nih terjun ke dunia jual beli. menurutmu strategi apa ya ju ?
  • 2.Bagaimana kalau kita coba dari hal yang paling kecil dulu, seperti menitipkan jualan kita ke toko toko kecil seperti warung dll
  • 6
  • 2. Namun ada baiknya juga kita menggunakan media sosial untuk sarana promosi
  • 1. iya aku setuju, selain itu. kita juga harus mengenalkan produk keteman teman terdekat,saudara atau yg lain