Questions About Remote Learning? Click Here

Design Storyboard 2
Updated: 9/8/2020
Design Storyboard 2
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • Scene 1
  • Belum chun, masih nyari referensi, aku binggung.
  • Gimana yuk tugas filsafatmu? Udah?
  • Scene 2
  • Kamu gak papa kan? Ih rese banget, siapa sih?
  • Eh woi! Siapa tuh!
  • Haha, aku dong udah maju, udah ayem
  • Gimana sih dek? Mbok a buang sampah di tempat sampah.
  • Scene 3
  • Duh, maaf kak, aku gak sengaja.
  • Iya, gak apa-apa tapi lain kali jangan buang sampah sembarangan ya.
  • Aryu dan Lichun turun dari ruang makul konsercasi. Dan mereka sambil membincangkan sesuatu.
  • Scene 4
  • Lichun membuang botol air kebawah dan mengenai kepala kakak seniornya yaitu Izar. Dan Izar memanggilnya turun kebawah.
  • Scene 5
  • Iya kak, sekali lagi minta maaf ya.
  • Aryu dan Lichun pun meminta maaf atas perbuatannya. Namun, obrolan mereka belum berehenti.
  • Scene 6
  • Nah, untuk teman-teman intinya membunag sampah sembarangan itu merugikan. Karena lingkungan adalah milik bersama yang harus dijaga bersama juga.
  • Izar pun memberikan mereka berdua nasehat.
  • Lah, itu kalian bawa buku kenservasi, kalau udah belajar harunya diterapin dek.
  • Maaf kak, kita ga sengaja.
  • Akhirnya mereka pun bersalaman.
  • Nasihat dari Lichun.
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family