pkn

pkn

Storyboard Text

  • Lan nanti kayakya ada anak baru deh di kelas kita
  • Bener Lan,. Yaudah yuk ke kelas, udah mau bel tuh
  • Hah? masa sih Do?
  • Halo anak-anak, nah pagi ini kalian akan kenalan sama teman baru kalian nih. Silakan dek
  • Halo teman-teman semua. Perkenalkan nama aku Reni, aku baru pindah dari Malang, salam kenal semuanya
  • Nah dek Reni bisa duduk di bangku yang kosong itu ya
  • Baik pak siap
  • Iya boleh aja kok Ros
  • Nanti kita ke main bareng ya Ren waktu istirahat
  • Kamu kenapa pindah sekolah Ren? Bukannya disana sekolahnya lebih bagus ya?
  • Ayahku ditugaskan kerja disini Ros, makanya aku juga ikut pindah kesini. Tapi ya Ros menurutku semua sekolah itu sama, ya tergantung siswanya aja sih
Over 20 Million Storyboards Created
Storyboard That Family