Questions About Remote Learning? Click Here

Storyboard Michael Halim
Updated: 9/7/2020
Storyboard Michael Halim
This storyboard was created with StoryboardThat.com

Storyboard Text

  • giman yuu, tadi tugasmu tadi? ez kan yu?
  • Aryu dan Linchun baru saja keluar dari kelas mereka.
  • masih bingung gua chun, gimana buat itu?
  • Aryu tidak sengaja melempar gelas dan mengenai senior dia.
  • haha, kayak gua dong sudah sesai ez kan ahha
  • eh woiii, sapa elo lempar sembarangan aja
  • ih siapa si ini, rese bgt ganggu aja
  • Linchun dan Aryu menemui senior mereka.
  • aduh maaf kak, gak sengaja banget ini.
  • gimana si dek, buang sampah pada tempatnya dong
  • lah itu kalian bawa buku konservasi, harusnya kalian terapin dong yang ada di buku
  • Salah satu senior memberikan nasihat penting.
  • Maaf kak, kami gak sengaja banget
  • lah itu kalian bawa buku konservasi, harusnya kalian terapin dong yang ada di buku
  • sekali lagi, maaf ya kak
  • Akhirnya mereka saling memaafkan dan saling bersalaman.
  • Maaf kak, saya tidak sengaja banget tadi
  • iya, gak papa lain kali buang sampah di tempat sampah ya
  • Nah, untuk teman-teman intinya membuang sampah sembarangan itu merugikan. Karena lingkungan adalah milik bersama yang harus dijaga bersama juga.
Over 14 Million Storyboards Created
Storyboard That Family