Iklan Layanan Masyarakat tentang Bahaya Rokok

Iklan Layanan Masyarakat tentang Bahaya Rokok

Storyboard Text

  • Memang benar, sore hari merupakan waktu yg tepat untuk bersantai, sambil merokok. apalagi cuaca hari ini sangat cerah.
  • Ah ibu, ganggu Dodo aja, terserah Dodo lah mau berhenti merokok atau enggak. Yaudah kalo ayah batuk-batuk karena asap rokok suruh masuk kamar aja bu, biar dia nggak hirup asap rokok Dodo.
  • Aduuh Do, kamu merokok lagi, kan sudah ibu bilang untuk berhenti. Kasihan, ayahmu sudah batuk-batuk, karena asap rokok kamu itu!
  • Terserahlah Do, sudah berapa kali ibu tegur kamu, tapi malah nggak kamu pedulikan.
  • Enggak ah, males main aku. Mendingan nyantai begini sambil menikmati menghisap rokok.
  • Ah masa sih, tapi tubuh aku baik baik aja kok sampai sekarang
  • Ah, itukan nanti yang penting sekarang masih baik baik aja.
  • Terserah kamu lah Do, udah ah aku mau main sendiri aja.
  • Oi Do, ayo main futsal, jangan nyantai di teras rumah doang.
  • Ya iya sekarang, siapa tau nanti tiba tiba tubuhmu nggak kuat lagi.
  • Kan udah berapa kali aku bilangin Do, kalau rokok itu bahaya buat tubuh kamu.
  • Se... Sesak bu.
  • Ya ampun Dodo, kamu kenapa nak?
  • Matikan rokok Anda sekarang sebelum rokok mematikan Anda dan orang sekitar Anda.Tetap jaga dan lindungi diri Anda, keluarga, dan lingkungan disekitar Anda.
  • Farhani LutfiahFathiril A. G.Gading Ainunzaky W.Gita FebriyantiIqbal SepbrianIrene Fatharani
Over 25 Million Storyboards Created
Storyboard That Family