2 orang pemuda yang sedang mengalami kebosanan dan bingung kegiatan apa yan

2 orang pemuda yang sedang mengalami kebosanan dan bingung kegiatan apa yan

Storyboard Text

  • scane 1
  • bro gue bosan bangat nihh!!!
  • iya bro gue juga
  • scane 2
  • bro gue punta ide nihh...gimana kalo kita jalan jalan aja ,lihatlihat pegunungan.....!!!
  • wisss....bole juga tuhh bro,,let"s go ....
  • scane 3
  • betul bro ,yoklahh kita naik busss..
  • bro kayak nya kalo jalan kaki agak lama nihh bro,,,gimana kalo kita naik kendaraan aja???
  • latar tempat : depan rumahdurasi: 00.00-00-20keterangan: 2 orang pemuda yang sedang mengalami kebosanan dan bingung kegiatan apa yang akan dilakukan
  • scane 4
  • latar tempat : depan rumahdurasi : 00.20-00.30keterangan: dan salah satu dari pemuda tersebut menemukan ide yang dapat membuat kebosanan mereka hilang ,
  • scane 5
  • later tempat: jalan rayadurasi: 00.30-01.15keterangan: salah satu dari pemuda menyadari bahwa jika jalan kaki sampai tujuan akan cukup lama,dan menyarankan supaya mereka naik kendaraan.
  • scane 6
  • later tempat: halte busdurasi: 01.15-01.30keterangan: dan ahirnya kedua pemuda tersebut memutuskan untuk naik bus untuk menuju tujuannya.
  • latar tempat: halte busdurasi: 01.30-01.45keterangan: dan kedua pemuda tersebut turun dari bus ,dan keduanya tidak sabar lagi untuk melihat pemandangan yang indah
  • udah sampai nihh bro,jadi gak sabar gue....
  • iya bro cepat lahhh
  • later tempat : daerah pegunungandurasi:01.45-02.00katerangan: dan pada ahirnya kedua pemuda tersebut samapi di tempt tujuan ,dan kedua nya tidak menyesal mengunjungi tempat tersebut,keduanta sangat senang dan gembira.kebosanan keduanya hilang dengan meihat dan menikmati pemandanagn yang sejuk dan indah
  • gak sia-sia kita kesini yahh bro,pemandangan nya bangus bangat....
  • iya bro ,bosan gue jadi hilang,disini udara nya sejuk kali...
Over 20 Million Storyboards Created
Storyboard That Family