KOMIK PENILAIAN HARIAN NANDA

KOMIK PENILAIAN HARIAN NANDA

Storyboard Text

  • nonton tv itu seru banget loh , apalagi kalo tv nya nyala mati
  • mia , kok kamu ga nonton tv aja ? daripada main sama teman di taman
  • memangnya kenapa kalau aku tidak nonton tv?
  • aku lebih suka main di taman karna lingkungannya semua masih biotik , jadi udara nya lebih bagus 
  • eitsss , tv itu termasuk ke dalam benda Abiotk sinta , karna tv itu bukan benda yang hidup
  • kita harus bijak dalam menggunakan listrik sinta ! jika listrik di rumah kita habis bagaimana ?
  • kamu bisa kasih tau aku cara nya untuk bijak dalam menggunakan listrik ga ?
  • HAH?!?!?! gimana caranya ? tapi kan tv itu termasuk biotik kan????
  • Hallo paman , sinta mau bertanya , bagaimana cara bijak dalam menggunakan listrik?
  • ohh begitu caranya , emmm tanaman yang di belakang kita itu termasuk lingkungan abiotik atau biotik ya paman?
  • OOOOH begitu ya paman , baiklah terimakash paman
  • eh sinta , oh caranya gampang sekali , nih paman kasih tau 1. Mematikan TV jika sudah selesai di tonton2. Tidak menyala matikan lampu pada siang harilalu 3. Mematikan semua alat elektronik bila tidak di gunakan
  • Tanaman ini termasuk kedalam lingkungan BIOTIK karna mereka bertumbuh alias hidup
Over 20 Million Storyboards Created
Storyboard That Family