Unknown Story

Unknown Story

Storyboard Text

  • Beni
  • Di suatu pagi yang cerah terdapat 4 orang yang sedang asik bermain sepak bola
  • Revany
  • Aldo
  • Alex
  • Dan secara sengaja aldo ingin menseleding beniuntuk merebut bola sepak
  • Beni awass!!!
  • Hiyakkkk!!!!
  • si Aldo pun masih tidak mau mengakui kesalahannya
  • Aduhh!!kakiku!!!!
  • Iya kasian si benidia kesakitan tuh
  • Aldo Kamu itu gimana sih!!masak main bola seperti itu
  • Tapi kan aku gak sengaja!!!
  • Dan akhirnya si Aldo pun ingin mengakui kesalahanya
  • iya,betul kata si Revanykasian si Beni
  • sengaja atau tidak sengaja kamu harus tetap minta maaf ke Beni
  • Haaaahhh!!!baiklahaku secara sengaja tadi, ingin merebut bola si Beni
  • Sila ke-2Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab
  • Mengakui Kesalahan yang dilakukan
  • iya gak apa-apaaku sudah maafin kamu kok
  • Ben maafin aku nya
  • Nah gitu dong
Over 20 Million Storyboards Created
Storyboard That Family