Perubahan dalam diriku selama di PBI

Perubahan dalam diriku selama di PBI
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

This storyboard does not have a description.

Storyboard Text

  • Baik. Aku juga sama kayak km masuk jam 9. By the way, mampir ke SH yuk, mumpung masih ada waktu 1 jam nih.
  • Halo Nanda. Kamu masuk kuliah jam berapa?
  • Hi Siska. Apa kabar? Aku ada kelas jam 9 hari ini.
  • Hmm ide bagus tuh. Sekalian aku mau mampir kantin untuk beli sarapan. Yaudah yuk ke SH sekarang.
  • Betul banget Nanda. Udah jadi impianku untuk bisa keterima Sasing di USD.
  • Senang ya udah jadi MaBa Sanata Dharma.
  • Bentar ya aku beli makanan dulu. Laper berat nih aku hehehe.
  • Hahaha yaudah sana. Aku tunggu kamu di SH ya.
  • Hahaha betul tuh. Beruntung banget kan ya bisa masuk di jurusan impian kamu.
  • Kamu senang gak jadi anak PBI?
  • Alhamdulillah senang banget rasanya. Apalagi masuk di PBI Sanata Dharma yg secara kualitas TOP BGT gituuh.
  • Yap, betul betul betul.
  • Ada banyak perubahan yang aku rasain setelah jadi mahasiswi PBI. Yang pertama aku jadi lebih tanggung jawab lagi terhadap tugas-tugas yang diberikan dosen. Ilmu tentang bahasa Inggris ku pun juga makin bertambah dan jadi tambah semangat untuk belajar bahasa Inggris.
  • By the way, ceritain dong Nanda perubahan yang kamu rasain setelah jadi anak PBI?
  • Jadi ikut senang aku dengarnya. Aku jadi makin semangat untuk belajar.
  • Yaudah aku pergi ke kelasku dulu ya. See you Nanda.
  • Keep your spirit forever ya Siska. By the way bentar lagi udah hampir jam 9 nih. Siap-siap ke kelas yuk.
  • See you.
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store