TUGAS RUMPUN 1

TUGAS RUMPUN 1

Storyboard Text

  • Aku jadi pengin beli sembako buat dia. Menurut kamu isinya apa aja ya?
  • Hmm, beras, minyak goreng, mie instan, dan gula aja. Kan itu yang biasanya ada di sembako.
  • Kalau 5 kg beras Rp60.000, 1 kardus mie instan Rp80.000, dan 1 liter minyak Rp40.000, kayaknya uangku sendiri nggak cukup deh.
  • Gimana kalau kita patungan aja? Aku yakin banyak dari temen-temen kita yang mau bantu Vino kok.
  • Beneran? Kok kamu yakin banget?
  • Iya, kan dalam QS Al-Hujurat ayat 10 ditulis kita semua bersaudara. Masa sesama saudara nggak mau membantu sih?
Over 20 Million Storyboards Created
Storyboard That Family