Unknown Story

Unknown Story
  Copy


More Options: Make a Folding Card




Storyboard Description

tugas uts

Storyboard Text

  • nanti bisa ngk temanii aku cari handphone,soalnya handphone ku udah ngk bisa dipake lagi,karna tadi malam jatuh din
  • ya udah habis ini ayok kita jalan,kita pesan grabcarr aja pake handphonemu
  • padahal handphone kamu itu bagus lho,iyaa deh nanti aku temani belikan handphone mu
  • hallo mbak jen,ini saya udah didepan gang,mba kesini aja yah,saya tunggu didepan
  • menurutmu baguskan hanphone merk vivo,juga ngk lelet hendphone nya kalo lagi disuruh kerjakan tugas bersifat online
  • iyaaa bener tu jen,kamu beli vivo aja gpp,lagian kita sering kerjakan tugas online
  • oiya,handphone mu bunyi tu,kayaknya bapak nya udah didepan din
  • iyaa,bapak nya udah didepan jen,ayok kita langsung aja
  • okee mba
  • ayok pak,sesuai maapnya alamatnya
  • yok masuk,aku seneng deh,jadi lega handphone baru,hahah
  • haha iyaa jen,jadi kalo ada tugas kamu kerjain udh
More Storyboards By nurulfatinah
Explore Our Articles and Examples

Try Our Other Websites!

Photos for Class   •   Quick Rubric   •   abcBABYart   •   Storyboard That's TPT Store