Godaan kedua : kesombongan

Godaan kedua : kesombongan

Storyboard Text

  • Iya nih
  • iya nih 
  • Halo guys akhirnya kta bisa ketemu lagi ya.
  • Oh ya waktu itu aku baru beli hp baru loh
  • Wah sama dong kalau km Ayu.
  • Kalau aku sih masih pake hp yang lama karna masih bagus.
  • Ganti dong biar samaan kita pakai iphone kaya punyaku
  • Iya tuh kita kan bestie akukan pakai iphne terbaru juga
  • Wah kalian enak bangetkalau aku pakai hp lama aja soalnya masih bagus
  • Pada suatu hari saya dan teman-temam di sebuah restoran karna kami sudah lama sekali tidak pernah ketemu
  • Kami pun saling bercerita namun rupanya salah satu temenkuselalu membanding-bandingkan dan suka memamerkan barang yang ia punya
  • Mereka pun mencoba mempengaruhi saya namun saya tidak tergoda
Over 20 Million Storyboards Created
Storyboard That Family